Panggilan Sayang Bubu ke Syahrini dan Cewek yang Digendong itu TernyataSama


Panggilan Sayang Bubu ke Syahrini & Cewek yang Digendong itu Ternyata Sama

Masuk ke berita kontroversi selanjutnya, Masih menyangkut masalah foto mesra Virta dengan Bubu Kekasihnya Syahrini yang beredar di dunia maya maupun nyata. Tapi kali ini mengenai perbedaan Panggilan Sayang Bubu ke Syahrini dan panggilan sayang Bubu ke Virta. Apa ya ? Perhatikan saja kutipan berikut ini.

Jakarta - Pasangan yang tengah dimabuk asmara biasanya punya panggilan sayang. Seperti halnya Bubu yang memanggil Syahrini dengan sebutan 'Kecil'. Tapi, bagaimana jika panggilan itu ternyata juga diberikan pada perempuan lain?

Virta Rahdania Maladi, wanita yang digendong Bubu dalam foto mesra yang beredar di internet, mengaku juga dipanggil dengan sebutan yang sama oleh pria asal Malaysia itu. Nah, lho!

"Dia manggil aku Kecil," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (16/5/2012). Ketika diberitahu bahwa itu juga panggilan sayang Bubu ke Syahrini, dengan polos Virta pun balik bertanya, "Memang itu panggilan dia ke Syahrini?"

"Aku sama sekali nggak tahu itu," ujarnya. Virta yang berprofesi sebagai model itu rupanya tak terlalu mengikuti perkembangan berita setelah foto mesranya dengan kekasih Syahrini itu beredar.

Virta pun menegaskan, dirinya tak kenal dekat dengan Bubu. "Aku nggak ada kontak-kontak lagi kok sama dia, orang ketemu sehari itu aja," tuntasnya.



Ayo, Sudah tahu kan panggilan sayang Bubu kepada kedua wanita yang pernah spesial di hatinya ??