Ditemukan Robot Bokong Seksi Bereaksi Saat Disentuh


Ditemukan Robot 'Bokong Seksi' Bereaksi Saat Disentuh

Robot Seksi, itulah kira-kira julukan untuk robot ini. Robot ini cuma dibuat hanya mirip Bokong manusia, dimana  ketika disentuk Robot ini akan bereaksi atau bergerak sesuai dengan perintah sistem robot itu.

Jepang - Kemajuan teknologi Jepang tak hanya diterapkan pada produk canggih, banyak juga di antaranya pada produk yang sedikit nyeleneh. Salah satunya, robot 'bokong seksi' yang bisa bereaksi terhadap sentuhan manusia.

Para perancang robot di Nobuhiro Takahashi of the University of Electro-Communications Jepang, menciptakan robot humanoid yang unik. Berbeda dengan robot humanoid pada umumnya, robot humanoid ini tidak berwujud manusia, melainkan hanya bokongnya saja.

Dirancang memiliki sifat seperti bokong manusia asli, robot ini akan memperlihatkan bermacam reaksi saat mendapat sentuhan. Misalnya, ketika didorong kuat, bokong ini akan bergetar seolah ketakutan. Saat dibelai lembut, bokong akan menonjol pertanda gairah, nyaman, dan bahagia.

Dikutip detikINET dari Techland, Jumat (11/5/2012), robot bernama SHIRI ini dirancang dari kerangka urethane kaku, model panggul, dan gluteus maximus actuator dari kantong yang diberi tekanan udara.

Robot ini menjadi bagian dari eksperimen pengembangan robot humanoid yang lebih peka dan cepat bereaksi terhadap sentuhan manusia. Penasaran seperti apa aksi si robot bokong? Bisa dilihat pada video berikut.

Beigitulah kira-kira reaksi Robot Seksi tersebut ketika disentuh