Cara Mengembalikan Kronologi Facebook ke Versi lama, Berhasil !


Cara Mengembalikan Kronologi Facebook ke Versi lama, Berhasil !

Seperti pernyataan ataupun pemberitahuan dari Pihak Google akan ada perubahan Timeline Facebook serentak akan di ganti. Banyak yang kurang setuju dengan pemberitahuan dari Google tersebut, Mereka beralasan bahwa Timeline untuk kronologi facebook mereka kurang menarik dan lebih menyukai versi yang lama. Secara umum untuk mengembalikan Timeline ke veri lama tidak bisa dilakukan secara permanen, tapi kali ini saya akan membagikan sebuah trik untuk mengembalikan Timeline facebok ke versi yang lama.
Sekitar awal tahun 2012 yang lalu, kami lupa tepatnya kapan, Facebook meluncurkan facebook timeline versi beta. Facebook timeline atau lebih dikenal dengan kronologi Facebook  adalah tampilan baru wajah Facebook kita yang lebih kompleks isinya. Mirip tampilan majalah.

Hanya saja, masalahnya adalah, berdasarkan pengalaman dan pengakuan banyak pengguna, Kronologi Facebook itu lebih lama loadingnya. Dengan begitu otomatis akan boros bandwith. Apalagi buat kita yang koneksi internetnya masih dibatasi pakai kuota. Dijamin bakal cepat habis jatah kuotanya itu.
Masalah berikutnya adalah, ketika kita memutuskan untuk mengganti tampilan Facebook kita yang classic ke kronologi faceboook atau time line itu, kita tidak bisa lagi bisa mengembalikan tampilan yang lama atau classic. Duh!

Celakanya lagi, per 30 maret ini, mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, semua pengguna Facebook, tampilan facebook mereka akan berubah menjadi Facebook Timeline.

Terus, gimana dong solusinya jika anda tetap menginginkan menggunakan tampilan Facebook yang lama alias classic?

Nah, ini dia kabar gembiranya. Anda pun bisa mengubah tampilan Facebook Timeline menjadi tampilan Facebook lama atau facebook classic. Caranya, pasang add on di browser yang anda pakai. Berikut ini add on yang harus anda install di browser anda:

Bagi yang sudah mencoba, jangan lupa sharing pengalanannya disini. Sukses apa enggak?

Dan perlu diingat ini hanya bekerja pada browser yang sudah dinstall Add on ini. Selamat mencoba