Smartphone 5 Inchi HTC


Smartphone 5 Inchi HTC

Teknologi Terbaru >> Punya smartphone ? Atau lebih tepatnya punya Smartphone 5 Inch Produksi alias Merek HTC tidak ?
Buat yang belum punya mungkin screenshoot ini bisa menjadi sedikit pengetahuan.




Bermunculannya smartphone jagoan baru dari vendor-vendor ternama seperti iPhone 5, Nokia Lumia 920 dan LG Optimus G sepertinya akan memancing kedatangan smartphone terbaru HTC.

HTC memang akan menggelar sebuah acara pada 19 September pekan ini. Banyak yang menduga, HTC akan memperkenalkan smartphone terbarunya ke publik.

Kabar ini diperkuat dengan beredarnya foto yang diduga adalah smartphone terbaru HTC di internet. Sejumlah blog dan situs teknologi berspekulasi, ini adalah One X5, smartphone tablet atau phablet HTC yang mengusung layar 5 inch.

Tak hanya foto, spekulasi mengenai spesifikasinya pun mulai bergulir. Kabarnya One X5 akan menggunakan prosesor quad-core Snapdragon S4, bersaing dengan Optimus G yang baru saja dirilis LG atau Galaxy Note 2 Samsung yang sama-sama memiliki layar 5 inch.

HTC disebut-sebut akan membuat pengumuman besar pekan ini. Selain merilis smartphone jagoan, vendor asal Taiwan ini juga diyakini akan merilis tablet bernama Vertex yang selama ini ramai digosipkan. Benar atau tidak? Kita harus bersabar menantikan pengumuman resmi dari HTC.