Aston Martin Aspire, Ponsel Android Berlapis Emas


Aston Martin Aspire, Ponsel Android Berlapis Emas

Teknologi Terbaru >> Tahukah anda dengan Ponsel Android ? Sudah pasti tahu. Mungkin anda belum tahu bahwa Ponsel Android ini ada yang dilapisi emas, berikut ini gambarnya.



Aston Martin dikenal sebagai produsen mobil mewah dengan haga selangit. Kini, pabrikan asal Inggris itu turut terjun ke pasar smartphone dengan menghadirkan Aston Martin Aspire.

Aston Martin Aspire datang dengan tiga wana pilihan, yaitu silver, putih dan emas. Harganya cukup aduhai. Untuk bahan metal dibanderol USD 1290. Dan ponsel dengan lapisan emas dijual USD 1590, atau sekitar Rp 15 juta.

Untuk sistem operasi, Aston Martin memilih Android. Sayangnya, seperti dikutip detikINET dari Phandroid, Rabu (19/9/2012), Android yang dipilih masih versi Gingerbread.

Spesifikasinya pun terhitung jadul. Handset berlayar 3,5 inch ini hanya dipersenjatai kamera 5 megapixel, prosesor 800Mhz dan RAM 256MB. Jauh jika dibandingkan smartphone high end zaman sekarang.

Namun desainnya memang bagus dan merek Aston Martin berkesan mahal. Agaknya, orang yang membeli handset ini lebih mementingkan gengsi, bukan spesifikasi.