Manfaat Dan Kelebihan Teknologi Bluetooth


Manfaat Dan Kelebihan Teknologi Bluetooth




  1. Wireless Seperti Anda mungkin sudah tahu, ada banyak manfaatdan keuntungan menggunakan perangkat nirkabel. Seiring denganmeningkatkan keselamatan sebagai hasil dari menghilangkan kawatAnda tidak perlu, nirkabel juga menawarkan lebih banyakkeuntungan lainnya. Bila bepergian dengan laptop Andaatau perangkat nirkabel lainnya, Anda akan tidak lagi haruskhawatir tentang membawa kabel sambungan.
  2. Bluetooth sebenarnya murahTeknologi Bluetooth murah bagi perusahaanuntuk melaksanakan, yang menyebabkan biaya lebih rendah untukperusahaan. Tabungan ini kemudian disampaikan dariperusahaan kepada Anda.
  3. Bluetooth adalah otomatisBluetooth tidak memiliki Anda mengatur koneksi ataumendorong tombol apapun. Ketika dua atau lebih perangkat memasukkanberbagai hingga 30 kaki satu sama lain, mereka akansecara otomatis mulai berkomunikasi tanpa Andaharus melakukan sesuatu.
  4. Standar protokolBluetooth adalah nirkabel standar, yang berarti bahwatingkat tinggi kompatibilitas antara perangkat inidijamin. Bluetooth akan menghubungkan perangkat kesatu sama lain, bahkan jika mereka tidak model yang sama.
  5. Rendah gangguanPerangkat Bluetooth hampir selalu menghindari gangguandari perangkat nirkabel lainnya. Bluetooth menggunakanteknik yang dikenal sebagai frekuensi hopping, dan juganirkabel kekuatan sinyal rendah.
  6. Rendah konsumsi energiSebagai hasil dari Bluetooth menggunakan sinyal daya rendah,teknologi membutuhkan energi yang sangat sedikit dan akanmenggunakan baterai kurang atau tenaga listrik sebagai hasilnya.Ini adalah manfaat yang sangat baik untuk perangkat mobile,sebagai Bluetooth tidak akan menguras baterai.
  7. Berbagi suara dan dataStandar untuk Bluetooth akan memungkinkan kompatibelperangkat untuk berbagi data dan komunikasi suara.Ini bagus untuk ponsel dan headset, sebagaiBluetooth menyederhanakan mengemudi dan berbicara pada Andaponsel.
  8. Instan PAN (Personal Area Network)Anda dapat menghubungkan hingga tujuh perangkat Bluetooth untuksatu sama lain dalam jarak hingga 30 meter, membentuksebuah piconet atau PAN. Untuk kamar single, Anda dapatjuga membentuk piconet ganda.
  9. UpgradeableUpgrade adalah standar untuk Bluetooth. Sanaadalah versi lebih baru dari Bluetooth dalam karya,yang menawarkan keuntungan baru dan mundurkompatibel dengan versi lama.
  10. Teknologi ini tetapTeknologi Bluetooth adalah seluruh dunia, universalnirkabel standar. Dengan itu menjadi sepopuleritu, Anda dapat mengandalkan itu menjadi sekitar selama bertahun-tahunyang akan datang. Sebagai perangkat semakin banyak mulai menggunakanTeknologi Bluetooth, produsen lebih banyak akaningin membuat produk mereka kompatibel. Sebuah rantaireaksi akan terjadi, membuat Bluetooth standaruntuk memotong tepi nirkabel.