Aplikasi Android Untuk Menonton TV Streaming


Aplikasi Android Untuk Menonton TV Streaming



Ketersediaan begitu banyak aplikasi yang disesuaikan pada kebutuhan pengguna, menjadikan alasan yang tepat hingga kini popularitas android semakin meningkat. Pada artikel berikut ini akan memberikan informasi singkat bagi anda yang ingin tetap mengisi waktu dengan menikmati siaran televisi disaat bepergian dengan menggunakan perangkat android. Aplikasi video/TV streaming yang disediakan bagi pengguna android ini memberikan pilihan bagi pengguna untuk menikmati siaran televisi yang diinginkan, baik acara olahraga, film favorit, berita dan informasi terkini, serta acara favorit lainnya, yang sekarang dapat dengan mudah anda peroleh melalui market android yang disediakan oleh google.


1. Blue Media Television
Aplikasi android yang memungkinkan anda menikmati 40 saluran dari seluruh dunia, walaupun tidak memiliki banyak fitur dan anda diharuskan membayar $3 tetaplah aplikasi ini layak dipergunakan, tanpa harus membuang waktu mencari produk gratis yang handal.
2. SPB TV
Streaming menggunakan SPB TV adalah pilihan cerdas, menyediakan fitur untuk menyesuaikan resolusi tinggi dan resolusi rendah, panduan yang baik, pilihan channel yang mudah dan cepat, serta banyak lagi. Untuk loading cepat dapat menggunakan Wi-Fi atau 3G.
3. Watch TV
Merupakan aplikasi kecil yang menyenangkan yang dengan ini anda dapat menikmati siaran televisi dari ponsel android yang anda gunakan, tentunya seiring kepopuleran aplikasi ini pihak penyedia akan meningkatkan kualitas, sebagai contoh akan memperbanyak pilihan saluran.
4. HBO GO
Serial dan film terbaik tersedia untuk dinikmati pada aplikasi ini, secara langsung dapat menonton siaran dalam kualitas tinggi, diperlukan 4G ataupun Wi-Fi yang benar-benar kuat untuk menjalankan aplikasi ini. HBO GO telah dikenal sebagai jaringan elit yang pastinya tidak mengecewakan.
5. theChanner
Aplikasi gratis ini memiliki aliran cepat siaran TV dipadukan dengan resolusi yang baik, maka waktu luang anda dapat diisi dengan kegiatan menyenangkan, walaupun dalam prakteknya membutuhkan 3G dan Wi-Fi yang benar-benar kokoh untuk menikmati aliran data tanpa kekurangan.
6. DISH Remote Access
TV Live streaming dari kabel atau satelit perusahaan. TV hidup untuk Android memberikan akses ke, TV DVR Anda dan On Demand program tanpa biaya bulanan tambahan. Anda perlu memiliki ™ DVR VIP Slingloaded 922 atau 722 atau VIP 722k DVR dengan Adapter Sling untuk membuat karya ini.
7. Watch TV Free
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton TV online gratis yang berjalan dalam resolusi tinggi, membutuhkan flash player untuk menikmati fiturnya dengan baik dan pada dasarnya aplikasi ini memiliki kekurangan, yaitu kurangnya informasi pada setiap saluran.
8. FUEL TV
Merupakan sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk menonton 9 saluran olahraga, membaca berita, download ringtones atau wallpaper, cocok untuk penggemar skateboarding, snowboarding, motocross, surfing, BMX, rally dan olahraga menarik lainnya.
9. Online Sports
Memberikan kelengkapan informasi seputar olahraga, merupakan pilihan yang baik untuk mendapatkan kualitas berita secara cepat, tentunya dari bidang olahraga. Memiliki fitur yang memberikan link dimana saluran olahraga pilihan sedang disiarkan.
10. KidsTV
Kemudahan mendapatkan informasi yang mampu mendidik anak-anak, siaran kartun yang lucu dengan target anak-anak untuk memberikan tayangan televisi yang mudah dicerna bagi anak usia dini. Dapat dikatakan merupakan aplikasi (khusus anak-anak) yang paling mendidik.