Penyakit Infeksi Paling Mematikan Di Dunia


Penyakit Infeksi Paling Mematikan Di Dunia



Flu biasa tidak menyembuhkan. Para ilmuwan telah mencoba selama berabad-abad untuk menemukan obat, yang tidak diragukan lagi akan membuat hidup kita lebih mudah. Namun, flu biasa tidak ada di 10 ini penyakit menular. Penyakit ini, karena tidak ada kata yang lebih baik, sehingga virus yang ada kemungkinan persentase yang tinggi bahwa Anda akan mati dari komplikasi. Beberapa dari penyakit ini memiliki vaksinasi, beberapa memiliki langkah-langkah pencegahan sementara yang lain hanya mematikan dengan sedikit kesempatan untuk bertahan hidup. Untuk dimasukkan dalam daftar ini, virus harus telah menjadi penyebab utama kematian dalam sejarah dengan peringkat berdasarkan tingkat kematian dan dampak di seluruh dunia. Namun, jika penyakit telah terkandung akan lebih rendah dalam daftar.
1. Malaria
 
Penyakit ini menular vektor wabah masih memiliki lebih dari 500 juta per tahun dengan manapun antara 1-3 juta kematian bila tidak diobati dengan baik. Untungnya dengan pengobatan, seseorang dengan malaria dapat mengharapkan pemulihan penuh meskipun seperti banyak penyakit dalam daftar ini, ada vaksin. Namun, telah mencatat bahwa kematian yang disebabkan oleh Malaria terjadi pada rata-rata sekitar satu setiap 30 detik.
2. Ebola

Sebuah penemuan dalam 30 tahun terakhir, ini strain virus memiliki tingkat kematian antara 50-89 persen. Diketahui menghancurkan manusia dan hewan, Ebola akan membunuh orang dalam waktu seminggu sampai dua minggu biasanya dari kegagalan organ multiple atau shock hypovelmic. Sebuah perusahaan Kanada baru-baru ini melaporkan bahwa mereka telah menciptakan sebuah vaksin yang efektif dalam 99 persen dari kasus uji monyet. Sayangnya, tidak ada vaksin atau pengobatan telah disetujui untuk manusia saat ini.
3. SARS
 
Sindrom pernapasan akut parah (SARS) telah melihat hanya satu wabah besar di Asia beberapa tahun yang lalu. Dalam kebanyakan kasus, penyakit dalam bentuk pneumonia virus yang memiliki tingkat kematian sekitar 70 persen dengan tingkat kematian tertinggi di antara para korban di atas usia 65. Seharusnya pemerintah Cina menciptakan sebuah vaksin yang efektif pada sekitar dua-pertiga dari kelompok uji, namun, di luar itu banyak perawatan telah terbukti menimbulkan masalah hanya sebanyak SARS itu sendiri. Apa yang tidak menyembuhkan Anda, akan membunuh Anda?
 4. HIV / AIDS 
  
Human immunodeficiency virus (HIV) mengarah ke sindrom defisiensi imun didapat (AIDS), yang melumpuhkan sistem kekebalan tubuh manusia. AIDS telah dikategorikan sebagai epidemi oleh CDC dan harapan hidup telah diperpanjang meskipun kurangnya vaksinasi atau penyembuhan. Sedangkan pada sendiri, virus Ebola jauh lebih mematikan dalam jangka pendek, sebagian besar korban AIDS akhirnya menyerah pada kematian dari penyakit terkait AIDS. 
5. Anthrax
 
Sementara antraks telah digunakan sebagai senjata biologis sebelumnya, seseorang meninggal dari anthrax setelah inhalasi spora atau melalui makan atau datang di kontak dengan hewan yang menelan spora. Setelah terkontaminasi, bakteri cepat kelipatan dan membunuh host dengan memproduksi dua racun mematikan. Kematian dapat mengambil dari dua hari sampai satu bulan dari dingin seperti gejala, yang kemudian menyebabkan masalah pernapasan serius, shock dan kematian akhirnya. Sejumlah besar antibiotik telah terbukti dapat menghentikan penyakit ini. Vaksin A diketahui, kemudian lagi ada juga antibiotik-tahan strain anthrax. 
6. Kolera
 
Biasanya manusia mendapatkan kolera dari makan atau minum makanan atau air yang terinfeksi. Dan tidak diobati, penyakit akan kemajuan dari diare besar mengejutkan dalam 4-12 jam dan kemungkinan kematian dalam waktu 18 jam atau beberapa hari. Untungnya, dengan terapi rehidrasi oral, seseorang dapat bertahan dari kolera, namun dalam bentuk yang paling parah, kolera dapat membunuh dalam waktu tiga jam. Tetapi praktek-praktek sanitasi yang baik dapat membatasi wabah. Seperti pepatah lama - tidak minum air - di banyak negara-negara terbelakang.
7. Wabah Pes
 
Tulah ini ditularkan melalui kutu yang terinfeksi dan membunuh sekitar 70 persen dari korban dalam 4-7 hari. Wabah yang paling terkenal adalah Black Death di zaman Abad Pertengahan ketika itu dikabarkan memiliki menewaskan sekitar 25 juta di Eropa saja dan satu lagi 50 juta di seluruh dunia. Wabah pes ini sering ditandai dengan pembengkakan kelenjar getah bening walaupun dunia modern telah melihat beberapa jerawat. 
8. Influenza
 
Mungkin virus paling menakutkan dalam daftar ini adalah salah satu yang siapa pun dimana pun dapat kontrak - influenza. Untungnya, flu mudah diidentifikasi dan di sebagian besar negara dengan mudah diperangi. Namun, anak-anak dan orang tua sangat rentan terhadap flu. Dan strain yang paling terkenal adalah Flu Spanyol, yang diperkirakan telah membunuh 2-5 persen dari populasi manusia di 1918-1919. Syukurlah strain yang tidak pernah terlihat lagi, namun, virus flu terkenal bermutasi dari hewan ke manusia. 
9. Demam Tiroid
 
Mungkin salah satu penyakit paling mematikan di daftar ini, tingkat kematian demam tipus hanya 10-30 persen. Namun gejala muncul secara bertahap selama tiga minggu dan, dalam banyak kasus, tidak fatal. Yang mengatakan, penyakit ini dapat tetap aktif pada orang yang telah mengatasi dan kemudian diteruskan kepada orang lain. Kasus yang paling terkenal ini adalah juru masak Amerika pada awal 1900-an dikenal sebagai "Tifoid Maria" Mallon. 
10. Cacar
 
Ini virus variola memiliki banyak bentuk dan terus menjadi diperlukan vaksinasi untuk banyak negara. Cacar dalam bentuk yang lebih buruk - hemoragik dan datar - memiliki tingkat kematian tertinggi dengan hanya 10 persen atau sedikit kesempatan untuk bertahan hidup. Untungnya penyakit ini telah menjadi satu-satunya di daftar ini harus benar-benar diberantas dari alam karena hanya menular melalui