Kota Terbaik Dunia Untuk Wisata Kuliner


Kota Terbaik Dunia Untuk Wisata Kuliner

Beberapa kota tujuan wisata dunia yang menarik untuk dikunjungi, memiliki daya tarik kuliner yang luar biasa.Berikut daftar kota-kota menarik yang bisa Anda kunjungi.
1. Singapura

Kota ini merupakan yang paling lengkap koleksi wisata kulinernya dengan pilihan makanan mulai dari fine dining sampai kaki lima. 
 2. London 
 
Kota ini terkenal dengan makanannya yang lezat dan bercitarasa modern. Ada beberapa lokasi tempat makan yang bisa dipilih oleh setiap wisatawan.  
3. New York

Masyarakat kota New York terkenal sebagai salah satu konsumen dan pecinta makanan lezat, dibanding dengan kota lain yang ada di Amerika. 
4. Portland, Oregon

Kuliner yang terkenal di kota ini adalah berubahnya menu setiap hari, tergantung dengan apa yang tersedia. Koki di Portland juga terkenal dengan keberaniannya untuk bereksperimen dengan menggunakan bahan-bahan lokal. 
5. Shanghai
 
Kota ini terkenal dengan hidangan pangsitnya yang paling lezat di daratan China. Selain itu, kue xialongbao juga merupakan salah satu kue yang terbaik.
6. Barcelona

Tapas yang ada di kota ini merupakan salah satu makanan terbaik yang ada di Eropa. Selain itu tersedia pula sejumlah pilihan tempat makan lainnya yang tersebar diseluruh penjuru kota.
7. Sydney

Kota ini menyediakan sajian makanan Thai yang terbaik. Untuk kalangan pecinta makanan Thai modern, ada dua restoran yang harus didatangi ketika mengunjungi kota ini, yaitu Spice I Am dan Longrain
8. Melbourne 

Kota ini menyediakan sejumlah restoran yang dari luar akan terlihat seperti bar. Kota ini juga menyediakan restoran pertengahan antara bar dan restoran, sebagai tempat bersantai dengan makanan yang beragam dan pelayanan yang luar biasa.
9. Naples

Naples merupakan rumah dari makanan Italia paling terkenal di seluruh dunia, Pizza.  Pizza yang ada di sini adalah dibuat dengan sentuhan pedesaan,kenyal dan rasanya luar biasa.

10. San Francisco